I love you

Minggu, 24 Februari 2013

perasaan ku yang mendalam


 





 Kenapa ya dengan perasaan ini, aku masih ngerasa sedih aja , Aku tidak seperti diriku yg biasanya
apa mungkin karna rasa kesal dan rasa kesepian.

ketahuilah dan rasakan apa yg selama ini membayangi ku, ternyata aku iri dengan kasih sayang begituh kah bila ada yang baru.. ??

Maav bila aku hanya menyusahkan saja selama ini hanya bisa diam, tanpa berbuat,.
namun aku percaya bila ada hati yang bisa kita percaya pasti kan ku temukan jalan nya.

Buat diri ku ini , aku hanya mau bilang jadilah diri mu, yang kau ingginkan , buat dirimu bangga , jangan lagi bersedih, tolong hapus dan setelah itu bangkit kembali dengan senyuman , masalah seberat apapun , akan ada jalan keluarnya bila kita berusaha dan percaya ,,

Buanglah semua yang negatif dari diri mu ,, lupakan dan tinggalkan ,jadikan jiwa sebagai tumpuan supaya hidup bisa lebih baik minta maaf bila perlu kepada Allah swt,,

Namun demikian itu lah aku berusaha dan terus berusaha , mencoba dan terus mencoba.. sampai jalan nya terbuka lebar dan semua dapat melaluinya dengan mudah.. 

0 komentar:

Aku Cinta Kamu © 2008 Por *Templates para Você*